Situs no copas yaaa

This Blog!

kamu suka baca cerbung? suka baca cerpen? disini tempatnya!! Karya Icillovers disini. Bisa kirim cerita juga lohh..^^Join With Us yaa :)

Jumat, 21 Desember 2012

Serial Horor: Who is He? -Part 2-

Genre: Horor
Cast: Other
Author: Ada dibawah
Jangan baca sendirian!!

Cekidot!!

. . .

Nama gue Sania. Gue pelajar SMA Kelas XI di SMA *sensor*. Nyokap dan Bokap gue sibuk, sibuk banget sama pekerjaannya. gue cuma punya 1 kakak, kak Intan namanya. Kakak gue udah kuliah sekarang, dan lagi sibuk sama skripsinya. Gue ngga punya adek. Gue itu...sepi -__- Gue punya pacar, namanya Alvin. Alvin itu..pacar gue selama..4 bulan. Langgeng kan? Emang.

Malem ini, diluar hujan. Gue sendirian dirumah. Nyokap? Sibuk.Bokap? Sama aja. kak Intan? Gatau deh kemana. Alvin? Katanya dia lagi OTW ke rumah gue. Tapi gataudeh ga nyampe2. gue telfon, ga diangkat-angkat. Gue rada takut sih, soalnya gelap banget rumah gue!! Mana diluar ujan, gue sendirian -_- jadi kebayang di film-film horor.hahaha

`jeplak!` lagi asikasiknya gue nonton tv, lampu mati. siaran padam. semuanyaa...gelap!!

"aaargh!!" gue triak. Cuma suara desahan gue sama air hujan yang kedengeran. Gue langsung meluk kedua lutut gue ketakutan. "eeergh sial! Pake mati lampu segala! Alvin mana lagi, lama banget!!" gumam gue kesal.

kriikk kriiikk
suara jangkrik yang gatau datengnya darimana menambah ribut suasana malem selain air hujan yang jatoh. Gue makin risih sama suara-suaranya. Gue..takut!!

`tok tok tok`
kedengeran suara ketuka pintu dari luar rumah. Ah!! Pasti itu Alvin. Gue langsung ngibrit pergi ke ruang tamu dan buka pintu utama. Bener kan, Alvin berdiri. Gue langsung meluk dia erat banget.

"Vin, kamu kemana aja sih lama banget? Aku takut tau!!" kata gue. selang beberapa detik gue lepas pelukan gue dan natap dia. dia keliatan pucet, kayak mayat idup (???). Bibirnya putihh banget. Tatapanna juga biasa aja. Beneran,, dia keliatan sakit. Pucet banget soalnya. "Vin? Kamu baik-baik aja kan??"

"Iya" jawab Alvin singkat. Aneh, ga biasanya dia kayak gini!!

"Yaudah, kamu ganti baju dulu sana. Masih ada kok baju kamu dirumah aku. Kamu ke kamar mandi sana" kata gue nyuruh. Alvin ngangguk mantap terus jalan duluan menuju kamarmandi di kamar gue.

Aneh, apa dia ga ngerasa gelap? Keliatan gitu? Emang dia hafal jalan ke kamar mandi di kamar gue? Entahlah. Gue tutup pintu utama dan mencari lampu cadangan.

Ketemu!! Langsung gue pasang dideket meja ruang keluarga. Gue duduk disofa buat nonton tv gue tadi, nunggu Alvin. Gue diem aja kayak orang begok.

lima menit..
tujuh menit..

"HAH!!??!!" teriak gue kaget. Gue baru inget, darimana coba Alvin masuk rumah gue!?? Bukannya pager rumah gue kekunci!? Terus dia masuk gimana??!! manjat? Alvin kan gabisa manjat!! Terus, dia masuk darimana dong??!!!

drrrtt drrrttt
Hp gue geter. dengan tangan dingin gue, gue ambil hp yang ada disebelah gue. Gue pencet tombol hijau dan mulai komunikasi sama orang yg nelpon gue.

"Halo.."ucap gue.

"Halo, via..ini gue Alvin" Loh!?!? Bukannya Alvin ada dirumah gue!!??! Gue....makin ketakutan!! Mana gelap lagi!!

"Hah Vin!!? Lo ada dimana!?"

"Gue masih dirumah, Vi..gue ga bisa ke rumah lo..hujannya gede banget. Gue ga dibolehin keluar rumah"

"Hah!!?? hahaha bercanda lo. Serius ini siapa?"

"Ini gue Alvin Vi!! Terus siapa?" Gue menjauhkan hp gue dari telinga dan menatap layarnya. Iya, tertulis Alvin dalam panggilan di layar hp gue. Gue makin takut!!

"Bilang lo bukan Alvin sekarang!! Jelas-jelas Alvin ada dirumah gue sekarang!! Lo siapa? Kak Agung ya!?"

"Helah Vi, lo kenapa sih? Ini gue Alvin!!"

`cetek` gue langsung akhirin telpon. TAKUT! ITU perasaannya. Gue beranjak dengan lampu cadangan menuju kamar gue dideket dapur. Dengen perasaa campur aduk, gue teken gagang pintunya kebawa. Pintu behasil kebuka. Gue lebarin pintu kamar gue, dan..........

"AAAAAAAAAAAAAAAARRGH!!!"

 ***

Gaje? ga serem? aneh? Ga nyambung? Typo? ahahaha, maap. Biasa, amatiran..doain aja biar jadi profesional. Thx udah baca dan TO BE CONTINUED yaa :)
Created By : Hasna NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar