Situs no copas yaaa

This Blog!

kamu suka baca cerbung? suka baca cerpen? disini tempatnya!! Karya Icillovers disini. Bisa kirim cerita juga lohh..^^Join With Us yaa :)

Sabtu, 15 Desember 2012

Serial Alvin:Ini gue,Alvin..


Happy Reading!!
Real karya ane ^O^ Kalo nemuin kesamaan, coba liat tanggal postingnya, makasih..


Sabtu, 15 Desember 2012
Pukul 16.53

. . .

 Gue Alvin. Gue udah jomblo selama 17 tahun. seumur umur dari gue lahir gue belum pernah ngerasain gimana rasanya jadian. Malem ini, Cakka, temen sekontrakkan gue mau ngenalin gue sama cewek yang dia kenal. doain gue ye, moga moga tuh cewe terima apa adanya muka gue *miris.

**

Ini namanya Cakka. Cakka itu dokter cinta buat gue. Dia baik, humoris, tapi rese. Dia juga playboy sekolah. Mantannya? Gatau deh ada berapa. Dia inilah temen sekontrakkan gue dirumah yang sederhana pake banget.

"KKa, kalo yang ini gimana?" gue keluar dari wc dan berdiri didepan Cakka pake baju yang serba item.

"Lu mo ke dukun apa mo ketemu Ipi? Bakalan ilfil dia ngeliat lo!!" dalem hatigue : Ilfil palalupeang!! ngejek aje lu segede gaban!! najis gue sama lu -__-

"ya mau ketemu ify bego. Nyantet lo gue ke dukun -_-"

"Dengerin gue Kka. Kesannya lo tuh kayak mo ngelayat ke kuburan. Udah muka lo item, baju item, jaket item, celana item, sepatu item, tar kalo tibatiba mati lampu gimana coba? Ify ketakutan gimana coba? Terus lo nyengir, gigi lo doang noh maju 2 senti"

"-___________-" gini nih resenya Cakka. selalu ngeledek gue. Gue balik lagi ke wc, ganti baju yang lebih keren dan..*jengjeng* gue keluar make kaos merah, celana jeans, jaket hijau, sepatu item yang tadi, sama jam tangan item bulett bulet. "Kalo ini gimana?"

Cakka keliatan mikir sambil ngangguk2. Kayaknya dia suka style gue kali ini. Jadi nyengir gue liat Cakka elus2 dagu. "Dari bawah keren, ke tengah keren, nyampe atas? Mukelu gabanget deh"

"Ngaca lo disendal jepit ngaca!!"

"Canda kali Vin. Lo udah keren banget!!" tumben? Sambil ngasih jempol ke gue pula, dia ngrangkul gue lagii, Cakka berubah?

"Ah engga kok Kka, lo lebih keren" malu gue kalo ga balik muji.

"Ngga kok Vin, lo yang lebih keren dari gue"

"Ngga kok, gue biasa aja. Lo yang lebih keren, lebih kece"

"Kerenan lo kok Vin. Beneran deh"

"Ngga kok. Cewek2 kan pada tertarik sama lo. Berarti lo lebih keren dari gue" sebenernya ga iklas nih ati ngomong gitu huaaa T^T

"Engga pokoknya lo yang lebih keren!!"

"ELU!!"

"ELU Vin elu!!"

"Elu ah pokoknya!!"

"Ah okelah gue emang keren dan lu butut. Sekarang lo berangkat, jangan buat Ify nunggu dan inget men, ini first date lo. Jangan sampe lo kecewain dia. Oke?" Cakka ngeyakinin gue.

"Gue harus mulai darimana pas baru dateng?"

"Ya lo tanya kek, 'udah nunggu lama ya??' atau apalah yang keren-keren" gue nangkepnya, yaudah oke. gue bakalan tanya kayak gitu. "Tar kalo dia tanya apa musik favorit lo, lo jawab aja yang Rock!!"

"Tapikan gue sukanya musik klasik?"

"Ya ceritanya oon!! didepan Ify itu lo cowo keren, maco!! udah sana lo pergi. temuin Ify. Inget, Ify ada dibangku nomor tujuh"

"Iyeeeee gue inget tau kok. Bubay!!" gue cabut ke kafee..Ify!! I'm comming!!

**

Gue masuk ke Kafe keren dikawasan deket-deket kontrakan gue. Gue cari meja nomor 7. Uyeye bener aja. Ify lagi duduk nyante nungguin gue. Dia pake bando item, rambutnya panjang, kaos pink, ama jeans pensil. Gue deketin aaah~

"Ehm..nunggu lama ya?" rada Oon kayaknya si Ify. Masa dia cuma cengir coba? -_- Gue duduk didepannya. "Nunggu lama ya?"

"Eng engga kok,baru"

"Lo ngga pesen makanan?"

"Udah kenyang gue. Lagian, gue lebih suka makan makanan rumah daripada diluar" uuh suara Ify ituloh, lembuttt banget. bikin hati gue luluh

"Lo suka masak ya?"

"Darimana lo tau?"

"Ya nebak aja sih. Ehm..rumah lo dimana?"

"Deket kok, dikomplek seberang" kata Ify sambil senyum gitu. Gue balik senyum. Salting gueee X___X "Lo beda banget sama mantan gue"


"Kok bisa?" belagak gatau.

"Mantan gue tuh, ngga kayak lo. Lo sering BBMin gue pake kata-kata romantis, tanyain kabar gue, dan sekarang? lo minta ketemuan sama gue"

"BBMin lo? Oh iya..bisa" Tunggu. ada yang ga beres. BBMin Ify? Loh? Guekan bukan pengguna BB? Gue pengguna Esia :o Ah..pasti kerjaan Cakka. Sengaja dia, BBMin Ify atas nama gue. Lu emang besplen polepa gue Kka!!

"terus..broadcast yang lo kirimin, keren banget"

Broadcast? apaan tuh brodkes? Ah gue gatau apaan brodkes emakk T^T "Keren ya? Makasih. Broadcast yang mana ya? Soalnya gue ngirim banyakkan?"

"Loh? Lo kan baru ngirim sekali?"

"Oh iya, gue lupa" sori Fy, gue gatau apaan brodkes..gue ga ngerti :( huaaa "Foto BBM lo cantik banget"

"Hah? itu bukan foto kali" gue angkat alis. "Itu foto Chaty. Lo salah liat kali!!" dia rada emosi gitu.

"Eng..engga kok.oh, Gue fikir itu elo. Chatty itu siapa? Adik ya?"

"Chatty itu kucing gue >O
DEG!! AH bego lu Vin!! So tau sih-_- Ify jadi kayak marah gitukan ke gue!! ah!! OON!! "Oh hehe sori. Soalnya terakhir gue liat tuh foto lo"


"Gue ngga pernah kali masang DP make foto gue sendiri!! Lo apaan sih -___-" dia sambil nada marah gitu.


DP? apaan lagi tuh DP. Gue gatau :( Ah kayaknya Ify marah sama gue. Oon sih lu Vin!! Mo nebak malah sok tau. begooo!!!!! "Sorry deh..gue ngga tau" tuh kan bener dia marah. Ngga jawab lagi soalnya +O+

15 menit berlalu...

"Gue suka musik klasik" kata Ify tiba-tiba. Huufft untung dia ga marah lagi -___-

"Musik klasik? sama dong. Tapi kata Cakka, musik Rock lebih keren buat gue. Jadi, gue lebih suka musik Rock"

"Cakka? Cakka itu siapa?"

"Loh? Lo ngga kenal Cakka?"

"Engga lah. Kalo gue kenal juga gue ga bakalan tanya!!"

"Lo temennya Cakka kan? Gue kenal lo dari Cakka kok!! masa lo ga kenal Cakka?"

"Cakka siapa sih? Lo kenal gue dari Cakka? Bukannya kita kenal dari BBM ya?!" Ify nyolot. DEG!! Gue kaget. Ini Ify bukan sih? Ah masa gue salah? -_-

"Dari BBM?" gue kaget. Cakkaaa!! Maksud lo apaan sih belibet belibetin masalah gue ga ngerti!! DEG!! Eh tunggu dulu. Bukannya Cakka pengguna Nokia? BBM? terus siapa yg sering BBMin Ify pake nama gue? :O makin ga beres!! "Sorry gue bukan pengguna BB"

"Terus yang suka BBMin gue tiap malem? Lo Rio kan!?"

"HAH!!?" buset, rio siapa tuh. masa gue disangkain Rio sih? hahaha ngelawak nih cewek.Fy..Fy..lupa lo nama gue?

"Kayaknya kita salah orang deh!!"

"Gue Alvin Fy!! Lo Ify kan!!?"

"IFY!!?!! Gue SIVIA GUE BUKAN IFY!! Aaargh lo ga ngomong sih kalo daritadi lo salah orang!?" cewe didepan gue yg identitas nya berubah ini berdiri.


WHAT!!?? Ini Sivia?!? Bukan IFY!!?? Jadi gue salah orang gitu maksudnya?! Assemmm..!!! Malu abis gue -___- "Eh mana gue tau kalo lo Sivia!!"

"Lo ga tanya nama gue dulu gitu?! Hah!!??"

"Lo juga dong, harusnya lo tanya nama gue dulu!! Dan lo tau? Meja 7 tuh ditempatin sama IFY!! BUKAN sama LO!!" bales gue lebihh ngebentak.

CROOOTTT!!! Dia nyemprotin gue pake saos diatas meja. Gue menghindar nutupin mata gue pakek tangan sekenanya. "Eh eh apa apaan sih lo ngga lucu!! perih mata gue mata gue aaargh!!"

"Rasain lo!! Lo ngancurin first date gue tau ngga!! eeeergh!!" BUK!! Udah disemprotin isinya ke muka dan baju gue, tempat saosnya dilempar ke gue, dia pergi gitu aja lagi -___+ sialan banget kan nasib guemalem ini?

"aaaargh perih mata gue" elak gue sambil ngelap saosnya pake tisu. Gue pergi keluar kafe. alesannya bukan garagara mo ngejer Sivia, tapi malu gue!! Hampir seisi kafe tuh liatin gue +___+ nasiiip nasip o_O Pas sampe luar, gue liat noh judul kafenya. tertulis KAFE ANDESTA TERIA. Mampus sialan gue salah. MAMPUUSSS!!! Gue harusnya sekarang ada dikafe ENDISTA TERIA!! dan kafe itu jauh dari siinii!! eeergh!! First date gue ancur!! -___-

skip skip skip

BRAK!! Sengaja lah gue banting pintu rumah terus masuk pake keadaan yang duuuuh sebel. Cakka lg nonton tipi diruang tengah. Gue lewat didepan dia.

"Loh Vin? Kenapa lo? Suram banget"

"Lo nyebelin banget tauu ngga gue tuhh eeeergh!!" langsung deh gue deketin cakka terus gue pukul pukulin dia pake bantal ruang tipi.

"Eh Vin apaan sih lo!! ALVIN ga lucu lo!! WOI!!" elak Cakka yang sekarang lagi gue tindihin pakek bantal. Gue kesel soalnya!! "ALVIN!!!!! PENGAP GUE!!"

Udah deh, gue masih berperikemanusiaan. Gue lepasin lah tindihan gue terus gue duduk disebelah Cakka. Cakka balik duduk terus ngebuang jauh2 noh bantal bekas timpukan dari gue.

"Lu kenapa sih? Dateng2 suram, gebukin gue lagi -_-"

"First date gue gagal!! Lo tau ngga sih?"

"Ya gatau. Kan belum lu kasih tau. Oon!!" Cakka ngejek gue lagi >O< "terus baju lo? Muka lo? Penuh dengan......" Cakka nyolek seberkas merah dijaket ijo kesayangan gue.

"SAOS?" lanjut Cakka nebak.

"Tau ngga sih Kka? Gue salah masuk kafe, dan gue cari bangku nomor 7. gue ketemu sama cewek!! Karna gue gatau Ify yang mana, gue udah langsung nebak kalo itu Ify. Gue obrolin panjang lebar dan aaaargh lo tebak sendirilah gimana..!! Gue lagi kesel dan malem ini lo tidur di kamer deket dapur!! Gue mo sendiri!! Awas lo nyampe ganggu" kata gue terus pergi aja ke kamer.

"Hahahahahaahahaha serius lo Vin? Ga sanggup bayangin gue hahaa LOL!! Lu sih punya muka suram amat"

"DIEM LO JANGAN GANGGU GUE!!!"

*****

Hiks hiks..miris kan? itu pengalaman gue malem ini. Ini baru pertama. Okelah wajar kalo gagal. Tapi sumfeh gue malu abis!! Andai ada orang yang ngintilin langkah gue daritadi dan dia tau gue ngelakuin hal bodoh, pasti dia bakalan nyebar aib gue. uuh untung gue ga bolehin Cakka ikut tadi -____-

Ada yang pernah ngalamin kayak gue? berarti lu lebih oon dari gue :p *tos* ???
Oke, udah yaa..sekilas pengalaman gue malem ini!! jangan ngelakuin hal bego kayak gue oke? Sippp

**
 
TBC

Gimana? Keren? biasa aja -___- 
Oke, Serial Alvin ini tiap partnya beda yaa..hehe
 terinspirasi kisah penulis beken!! hahaha tunggu petualangan ngenes Alvin selanjutnya!

Created By : Hasna NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar