Situs no copas yaaa

This Blog!

kamu suka baca cerbung? suka baca cerpen? disini tempatnya!! Karya Icillovers disini. Bisa kirim cerita juga lohh..^^Join With Us yaa :)

Minggu, 23 Desember 2012

Film 5 cm

Film 5 cm ini, Bercerita tentang 5 anak muda, Zafran (Herjunot Ali), Riani (Realine Shah), Arial (Denny Sumargo), Genta (Fedi Nuril), dan Ian (Igor Saykoji) yang terikat dalam jalinan erat persahabatan. Dan kelimanya jenuh dengan rutinitas pertemanan mereka selama ini.

Setelah selama sepuluh tahun tak satu malam minggu pun yang tak dilewatkan bersama. Tak satu pun dari mereka pernah melewatkan berbagai momen kebahagiaan yang tengah dirasakan satu dan yang lainnya. Dari sering nongkrong bareng hingga merayakan wisuda.


Suatu ketika Genta, mengusulkan agar ia dan masing-masing dari mereka berhenti untuk saling berkomunikasi selama tiga bulan. Tujuannya cuma satu, yakni menghidupkan kembali ikatan ia dan keempat sahabatnya dalam jalinan pertemanan yang telah lama mereka bina.


Tiga bulan berlalu saling menahan rindu, Genta pun menyiapkan kejutan yang ia janjikan akan menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup bagi ia dan empat sahabatnya. Yakni mendaki ke puncak Mahameru di Gunung Semeru.

Perjalanan selama tiga hari ke puncak tertinggi di Pulau Jawa itu pun membuka cerita yang tersimpan di diri lima anak muda (ditambah adek dari Arial, jadi enam) ini. Tentang impian-impian yang mereka miliki, cita-cita yang mereka ingin capai. Termasuk cinta yang selama ini sengaja Genta tutupi kepada Riani karena takut akan merubah persahabatan mereka semua jika Genta mengungkapkan perasaannya.

Di Mahameru inilah mereka membalas kerinduan yang terasakan sejak 3 bulan lalu. Di Mahameru inilah mereka menunjukkan arti persahabatan mereka. Bersama Riani, Zafran, Arial, Ian, Genta, dan Arinda (Adik Arial) Kalian bisa menemukan, dimana letak persahabatan yang sesungguhnya. Dimana mereka akan sama-sama mengalami susah dan senang bersama. Dimana mereka akan berdiri, dipuncak mahameru.

Namun tantangan demi tantangan mereka lewati ketika hendak mencapai puncak Mahameru. Suatu ketika, suasana tenang, datang batu-batu besar dari atar puncak. mereka saling melindungi. Bagaimanakan nasib mereka?? Mungkinkah ada yang gugur dalam perjalanan Mahameru?? tonton selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda :)

setelah hujan batu
setelah hujan batu
Menunggu Ian datang di Stasiun
mendaki ke puncak mahameru
Ini dia, bukit impian. Dimana ketika kita mendaki bukit itu sambil membayangkan orang yg kita sayang, bakalan kesampean. asal jangan nengok ke belakang xoxo
Hujan batu
Pertemuan di stasiun
Zafran mengidolakan Arinda, adik Arial.
Malam terakhir pertemuan mereka,

Baru nyampeee
Perjalanan menuju.....*lupa*
 Okeh, moga gambarnya ga kesedikitan yaa -____-
Nonton yaa!! Keren loh filmnya,
persahabatannya menonjol banget.

SALAM PERSAHABATAN!! {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar