Situs no copas yaaa

This Blog!

kamu suka baca cerbung? suka baca cerpen? disini tempatnya!! Karya Icillovers disini. Bisa kirim cerita juga lohh..^^Join With Us yaa :)

Minggu, 16 Desember 2012

My Stories: Alvin! -Part 1-

Halau stalker blog!!
Tepat!! Ini postingan kedua aku di Blog. Cerbung. Judulnya, ada diatas.
Baca oke!!
Happy reading semoga seru, menarik, asik.

Happy Reading!!
Real karya ane ^O^ Kalo nemuin kesamaan, coba liat tanggal postingnya, makasih..
Genre : apa aja deh
Cast : temuin sendiri
Author : tar juga tau
Sinopsis : Ga pake
Jumlah Part : seselesainya
Oke!! ini dia cerbungnya!!

dibuat: Minggu, 16 Desember 2012
17:12

Cekidot!!

"AALVIIIINN!!!" teriak seseorang dari luar kamar gue. najis asem banget!! lagi enak-enaknya gue mimpi ngedate sama Agnez Monica dibangunin pake treakan. Karna belum kelat ngedatenya, gue kembali tidur setelah membuka mata setengah detik tadi.


"AALLLVIIIIN!!! VIN! VIIN!!!" suara itu membahana lagi. kali ini beda, pake gedor2 pintu gitu. Gatakut jebol apa ya. Akhirnya, dengan berat hati gue harus tamatin mimpi gue ngedate sama kak Agnez Monica. Gue bangun dengan seperempat nyawa yang udah gue kumpulin gue ngacir ke pintu daan..

Asli, gambarnya ga nyambung banget!! XD


"Apa deh lo berisik banget"

"Apa deh lo lama banget" eh kamfret!! dia copas katakata gue. Emang ga kreatip lu!! -____-

"Katakata gue tuh" kata gue ambil ngucek mata pakeee.....duit limaratus! oke ini oon.

"Heh lo tau sekarang jam berapa?" dia ngebentak gitu. gue lirik jam yang nempel didinding kamar gue. Jarum yang panjangnya tuh nunjuk ke angka dua. Jarum yang pendeknya ke angka delapan. jarum merah yang gerak graknya ada di angka tiga eh tiga lebih lebih lagi sekarang diangka empat, eh tau deh gamau diem banget tuh jarum.

"Jam delapan lebih sepuluh"

"Iya gue juga tau jam segitu!!" etdah nih orang, tadi nanya. gue jawab ternyata dia tau -_-

"Yaudah ngapa lu nanya ke gue!!?"

"Eh lo janji mau anter gue ke kampus Vin!!"

"Nyante kali ini hari minggu. Dosen lu juga masih tidur kali kak, ato malah ga masuk. mau weekend bareng keluarganya"

"Sok tau banget sih lo!! Cepet anter gue ke kampus ga pake lama!!"

"hooooaaaaamm :O" gue nguap didepan kakak gue yang gatau lagi ngomong apaan. "Iya iya, tar gue cuci muka dulu"

"Cuci mukanya di kampus gue aja!! Cepetan lo ganti baju terus turun temuin gue di teras!!"

Masa kecil kakak gue kurang bahagia kali ya? main petak umpet dia!!! Okesip. Gue yang kurang bahagia. Main petak umpet aja gatau kayak gimana. Apa deh lu Vin gaje banget.

**

Kita kenalan dulu. Yok maree.
Nama gue, Alvin. Alvin Jonathan Sindunata. Gue sekolah di SMA..Luki. Luki? Lukirakira aja ndere!! Oke. Gue sekolah di SMA Purics La *ngehehe ngarang darimana lu*. Sekolahnya mirip sama nama temen gue, Pricilla. Sekolah gue dibacanya : Purisla. Kalo temen gue namanya : Prisyila. Mirip ga sih? Okesip. gue bercanda tadi.

Penulis : "Kat (cut) kat kat!!"
Alvin : "Ngapa lagi sih?"
Penulis : "Emang gabisa akting ya lu -_-"
Alvin : "watep"

Maaf pemirsah. Tadi sipenulis yang lagaknya kayak sutradara itu marah-marah sama gue!! Gatau deh emang ga jelas banget. Skenario aja dia bikin ngaco banget. Sampe sekarang, gue masih gatau gue perannya jadi apa. Skenarionya ituloh kan tulis tangan, ga kebaca pemirsah. Saking jeleknya tulisan penulis. Kembali ke gue.

Gue ulang. Gue Alvin, gue sekolah di SMA Batavia. Typoo, salah ketik pemirsah. Gue sekolah di SMA Altavia. Sekolah Purics La tadi gue ngarang. Maka-nya nama sekolahnya aneh banget. Orang gue ngarang!! 

Tau cewe yang tadi treak treak depan kamer gue siapa? yes!! Dia Shilla, kakak gue yang paling cerewetnya kebangetan!! iya, dia kakak gue. Mamah gue? Mamah gue ada, ada di Bandung tapi. Gue ada di Jakarta sekarang. Ayah gue? ada juga. Dimana? diidung lo!! Masa diidung lo sih? Sembarangan. Ayah gue juga lagi ada di Bandung nyokap.
bujubuneng, waktunya udah lima menit. Sangat sangat tidak dirasakan, seperti ken-tut. Oke, karna keterbatasan waktu yang gue punya, cukup sampe sini tentang gue!! Selebihnya? Bisa lu liat sendiri di isi cerbungnya.

**

Ciitt..!! Motor keren yang dikendarain sama supir kece yang gatau matanya dimana. Iya, jadi gue ngenes banget emang. kata orang-orang yang pernah ngobrol sama gue, mereka bingung. Harus natap gue apanya. Matanya dong!! Emang. Tapi yang bikin gue ngenes itu pada ngatain mereka gatau mata gue dimana. Huaaa emaakkk >O<

Bek tu stori. Yuhu!! Gue bisa bahasa inggris. padahal gue belum pernah ke inggris loh!! Gue hebat kan? Emang.

Gue turun dari motor. Selesai!! Cerita ini tamat. Kok?
Ripit ripit (repeat), tadi salah ambil sken (scane).
Gue turun dari mutor. Selesai!! Gue selesai anter kakak gue ke kampusnya.
Ripit ripit, typoo, salah ketik. masa gue turun dari mutor? oh nama gue!!
Gue turun dari motor. Selesai!! Gue selesai anter kakak ke kampusnya. Gue lanjut ke dalem rumah dan gue jalan ke kamer gue yang tadi.

Bete. Itu rasanya. Gue ambil leptop gue yang penuh dengan kenangan, gue buka, gue mainin..!! gue ketik di yang paling atas ituloh, yang buat ngisi-ngisis alamat. Gatau namanya apaan. tapi biasa gue sebut kotak alamat, gue ketik tulisan www.twitter.com. Ngehehe keren kan namanya? Kalo di bahasa inggrisin jadinya..Box Address.

Iya, gue punya akun twitter loh!! Uname nya : @IamAlvinJo_
Di Follow ya. Biar followers gue kayak Agnez Monica.

Gue jalan-jalan di TL. Sepi. Gue cek mensyen aja deh. Tau mensyen (mention) ngga lu? Mensyen tuh jadi kayak nyebutin acc lain gitu. susah ah gue ngejelasinnya. Males nge jelasin ke readers kayak lu!! Ngehehe bercanda ya bercanda..jangan ilpil ya sama gue! Ini TL akun twitter gue!!

@AshillaZhrtiara: Buseet!!

Apa deh kakak gue buset buset!! Tadi minta gue anter cepet nyampe ngedate ama Agnez Monica gue batalin. Sekarang malah twitteran dikampus. Emang dasar kamfret lu kak!!

@IamAlvinjo_: Heh apa bgt dh lo ka. mnta gw antr cpt mahal wifian!! RT @AshillaZhrtiara: Buseet!!

udah, tinggal nunggu balesan. gue liat liat mention yang masuk ke twitter gue aaah~Syalala. Pasti bejibun deh. Siap2 keriting nih jari!!

@CakkaNRG: @IamAlvinjo_ Heh upil! kemana aja lu? Anak-anak pada nungguin elu!! Kita kan ada sparing hari ini!!
(2 days ago via BlackBerry)

buset!! terakhir gue di-mention ama Cakka dan itu 2 hari lalu. Emang dasar jones ya lu pin. Ga ada mention dari pacar ato gebetan gitu -____-
Nah, temen gue ini temen gue!! Namanya Cakka. Cakka NRG. NRG itu Nuraga. Nuraga itu nama lengkapnya. Ini wujud asli Cakka..

Dia lagi nelpon!! Dan..

drrrtt drrrttt drrrrttt
Hp butut gue peninggalan dari kakak gue bergetar hebat diatas sofa kamer. Tertulis segede gabon nama CAKKA di layar hp gue yang nyaris ngga ada kibotnya.

"Halo!!"
"......."
"Hah?! Sekarang?"
"....."
"Buset!! Masa taon depan lu ngabarin sekarang?"
"......"
"Oh oke. elu ada dimana Kka?"
"....."
"Tunggu gue!! bentar lagi gue nyampe"

tuts!! Gitu deh bunyinya. Hp gue emang antik, antik banget. masa ngga ada kibotnya coba? Mending hp gue yang sekarang ga ada kibotnya, hp gue yang dulu men! Ga ada layarnya!! -_____- oke gue oon! Cuktaw aja buat lo semua!!!

**

 Gue berentiin motor Cagiva (ngehehe ngarep banget lu) salah, maksud gue motor vespa kesayangan gue dilapangan parkir sekolah. maap deh, tadi gue lagi tidur pules. Makanya mimpinya juga pules banget -_- Gue rangkul tas gue yang emang daritadi gue rangkul pergi ke lapangan basket sekolah. Ada beberapa orang yang lagi asik main dilapangan. Kira-kira ada...satu dua tiga, empat orang!! sama gue dateng jadi..lima orang. Gue cepetin jalan malah lari ke lapangan basket segede gabon didepan mata gue. Mereka ber...empat liatin gue. Segitu mempesona nya gue ya?

Mereka itu....
Cakka, Gabriel, Rio, sama Ray. Karna kedatangan gue, jadi namanya nambah satu, Alvin!! Uyeeeaah!! ^O^

"Hal...." DUG!! Belum juga gue ngucapin kata 'halo' dengan sempurna, gue udah dapet lemparan kejem dari Cakka. Pala gue nyaris patah. oke ini lebay.

"Lama banget lo kayak bekicot!!" protes si item, Rio. Kalo gue manggil dia item, kalo cewe cewe manggil dia item manis. manis dari idung lo!! Masih manisan juga gue kali yaa +___O

"Sorry tadi gue anter kakak gue ke kampus" ngehehe, padahal mah twitteran duluu!! mention ke kakak gue dulu. Inget kan? Coba deh kalo lupa kembali ke atas. Ke atas genteng rumah lo!!

Bruk. Gue lempar tas ke pinggir lapangan bersama tas-tas para sahabat2 gue ini. Gue langsung masuk lapangan dan..

HOP!! Gue terima operan bola dari Rio. Gue giring bola sampe ke deket ring dan pas gue mau masukin bolanya ke ring, gue berhenti. Padahal gue udah loncat. Tapi bolanya ga jadi gue lempar dan gue genggam erat-erat dipinggang.

"Kok berenti Vin?" tuh kan gue duga, Cakka pasti protes. kerjaan lu Cak ngomentarin gue mulu!!

"Ada apaan sih tiba-tiba ngajak latihan?"

"Kita tuh mau ada sparing Vin, besok!! Masa lo gatau? Lo gak dikabarin sama kak Riko?" sahut Gabriel. uiye, kak Riko. Pada kenal kak Riko kagak lu??!! kak Riko itu..OSIS tapi bukan ketua pluss dia ketua tim basket putra kelas 10-12. Gue masih kelas 10. Jadi, gue termasuk anggota yang diketuain kak Riko. Kak RIko emang kalo main keren banget!! Di sekolah gue ada kira-kira 19 cowo yang ikut basket. Tapi ngga semuanya ada disini. Ini sih, cuma latihan bareng sohib2 gue doang. yang lain, mungkin latihan dirumah kali yee, entah berantah dimana.

"Sparing? Gue ga di kasih tau tuh," enteng gue jawab gitu. kak Riko gimana sih, pemain basket keren kayak gue kok ga dikasih tau kalo ada sparing besok!??!! Cot lah cuktaw aja kak gue nyesek, sakit hati!! oke ini drama banget.

"kak Riko ngabarin kita satu-satu kok, lewat sms" ini kata Ray!!

"Engga tuh, gue ga dapet sms nya. Isinya gimana? Tentang apa?"

"Tentang tips ngupil!! Ya tentang sparing besok dong!!" udah taukan itu siapa? iya, itu Cakka. demen banget ngatain gue pake kata 'upil'. gue sering ngupil ya? Engga juga.

"Terus yang kepilih siapa?"

"Ya kita berlima disini lah!! Kita masuk tim satu, tim dua Irfan Cs!!" itu kata...hm..kata siapa ya enaknya? kata Rio deh. Dia belum ngomong soalnya.

"Emang tim nya milih sendiri?" Rio ngangguk. "Yang milih siapa?"

"Gue sama Cakka" kata Rio lagi.

Gue ngedribel bola sampe ke............potong penulis.
Penulis : "Buat para readers, maaf ya. Ane ga terlalu paham bener tentang istila2 basket..jadi bahasanya bahasa ane aja ya. makasih."
Ripit!!
Gue ngedibel bola sampe ke ujung lapangan. Gue dijegat sama gabriel. HOOP!! gue lambungkan bola dengan niatan ke arah Rio. Eh malah ke tangan Cakka. Sial!!

INI GUEE!!! :D
Dug dug dug
Gemuruh getara kaki Cakka kedengeran jelas ditelinga gue (masa mulut). HAP!! (lalu ditangkap) Yeah!! Cakka berhasil masukin bolanya ke ring.
Uiye, sebelumnya. Bala gue tuh Ray sama Rio. kalo Cakka berdua sama Gabriel. Karna mereka emang udah senior, eh belum sih. Tapi udah keren gitu mainnya. Kalo gue keren mukanya!! -____-

Gue yang jaga dibawah ring langsung ambil bola dan oper ke arah Ray. Ray yang siap nangkep eh dihadang Cakka didepannya. Cakka nangkep bola, gue deketin didepan Cakka dan gue hadang2in gitu. Cakka lebih pinter ternyata. Dia malah ngoper bolanya ke arag Gabriel. Sengit banget!!

Dari gabriel bola dioper ke Cakka lagi. Karna emang cuma berdua tim mereka. Cakka lari sambil giring bola ke dekat ring. Pas dia mau masukin, dihadang sama Rio. Rio langsung loncat dan meraih dunia. eh salah, meraih bolanya. Karna dihadang Cakka ama Gabriel, Rio ngoper gue, maksudnya ngoper ke gue yang ada dipinggir lapangan. Gue kaget dan DUG!! Ngehehe ternyata gue melamun. Bolanya mantul dari kepala gue ke pinggir lapanga. Out!!

"Ah elu Pin ngelamunin siapa sih!!" bentak Rio sambil nambil bolanya ke pinggir lapangan. Bola itu tepat ada di deket pohon, pohon pete!! Enak aja disekolah gue ditanemin pohon pete! Sembarangan lu penulisnya. Bola nya yang bener ada di sebelah pohon cemara. Pohon cemara? Iya!! Disekolah gue ada pohon cemara, tapi ga tinggi-tinggi banget.

"Sori-sori, gue liat tadi"

Rio ga nanggepin lagi. tapi dia ga marah kok!! Masa dia marah? Omega. Lanjoot. Rio ngoper bolanya ke arah Cakka. Oon lu oon!! Cakka kan musuh napa lu oper ke arah dia? Oh ternyata pas gue liat didepan Cakka ada Ray. Dan RIo ngopernya kejauhan, jadi ketangkepnya ama Cakka. Cakka ngedribel bola pelan-pelan, nyanter. Soalnya, didepan Cakka ada Ray lagi ngalangin.

Gue juga ikut ngeribetin Cakka aaah~ Gue berdiri dibelakang Cakka buat ngadang-ngadangin. Cakka gatau kalo gue ada dibelakangnya. Terus dengan tekad yang kuat (lebay) Cakka berbalik badan yang didahului dengan sikutnya daan..

"aaaw!!" rintih gue yang jatuh sambil megangin bibir gue yang kesikut sama Cakka. Cakka melihat gue yang tekapar dibawah terik matahari. Asin!! Oh ternyata berdarah. "bibir gue!!"

"Vin? Lo baik2 aja kan?"

"Palalu peang!! Liat neh bibir gue, sakit. Lo ga ati-ati sih!!" bentak gue sambil berdiri dan berjalan ke pinggir lapangan. Cakka, Rio, gabriel, dan Ray ngintilin gue bak fans gue!! 8)

"Sorry deh Vin. Lagian, lo sih ambil posisi dibelakang gue!! Kan gue ngga tau,"

"Biasanya lo lirik belakang dulu pas mau balik badan. Kok sekarang nyerobot sih?"

"Iya tadi gue lupa. Sorry deh, gue ambilin obat yah?"

"Ga usah deh. Gue ke UKS sendiri aja"

"Pin bibir lo parah mampus. Berdarah rada lecet gitu," komen Ray. Masa? Yah!! Kegantengan gue ilang dong?! Oh ini ngga boleh terjadi. Gue udah jelek, gue ga mau tambah jelek!! Tuhan, tolong Alvin!! Alvin ga mau jadi jelek :(

"Masa sih? aargh sakittt"

"Sorry banget deh Pin. Sorry banget,"

"Ah lo sih Kka!!" gue kesel sama Cakka. Gatau deh, pengen banget marah terus nonjok dia. Gue tahan deh, daripada tar urusannya sama sekolah.

"Iya gue minta maaf banget. Gue ambilin obat?"

"Ngga2, gue sendiri aja. Lo lanjut latihan aja deh, gue ke UKS dulu." kata gue terus jalan dikoridor sekolah. Bukan jalan sih, lari. Bukan lari juga, jalan cepet. Bukan jalan cepet, tapi renang!! Puas lo!!? *ngomong sama tembok*.

Belum gue sampe di UKS, gue denger dari arah kanan gue ada orang lagi main piano pakek nada lagu Andaikan!! Eh tiba-tiba si penulis nyetel lirik dari lagu itu.

Setiap waktu memikirkanmu, ku katakan pada bayangmu
Sampai kapan ku harus menunggumu jatuh cinta
Rindu ini terus mengganggu, ku tak sabar ingin bertemu
Berapa lama lagi menantikan kata cinta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Andaikan dia tahu apa yang ku rasa
Resah tak menentu mendamba cintamu
Andaikan dia rasa hati yang mencinta
Ku yakini kau belahan jiwa

Andaikan dia tahu apa yang ku rasa
Resah tak menentu mendamba cintamu
Andaikan dia rasa hati yang mencinta
Ku yakini kau belahan jiwa


Asli gue belum pernah tau ini lagu apaan. Cuma kata penulisnya, ini lagu Blink-Andaikan. Iya, yang gue denger dari ruang musik cuma nada nya doang. kalo liriknya tadi yang muterin itu penulisnya!! Emang debest lo penulis!!

Karna penasaran siapa yang rela kritingin jari buat mainin nada keren ini, gue balik lagi kembali ke depan pintu ruang musik. Tangan gue persis megang gagang pintu. Tapi ga gue dorong. Gue lepasin lagi tangan gue terus gue liat dari jendela.

Oh ya Tuhan dia cewek!! Rambutnya? Panjang. Busananya? putih-putih. oh tiidakk!! Dia kuntilanak!! Ngarang lu pin. Dia pakek seragam sekolah, tapi kaosnya aja diganti pake kaon bebas. Gue tebak!! Dia lupa kali ya, kalo hari ini hari minggu? Atau semaleman dari kemaren dia nginep disini? :O

Gue belum pernah liat dia sebelumnya. mau banget deh gue masuk terus tanya nama dia, dia kelas berapa, kenapa bisa ada disini!! Tapi.....

seleketep!! Gue spontan nundukin badan gue sama isi-isinya. Buset!! Cewek itu ngelirik gue. Gue lari sambil nunduk biar ga ketauan. Bete gue sama sepatu gue!!! Pakek bunyi segala deh.

**

Udah 3 jam lebih kita berlima ada disekolah. Makan, minum, main, ngobrol, sampe ngeksis juga disekolah semuanya. Udah jam dua siang!! Saatnya bubaaarr~

Gue ngambil tas dipinggir lapangan terus gue rangkul disatu bahu. Temen-temen gue copas gaya gue!! mereka ikut2an ambil tas terus dirangkul disatu bahu!! Gaya gue tuh kayak gitu gaya gue coy!!

"Gue duluan!!" kata Rio ngibrit pergi ninggalin kita rame-rame.

Cakka hanya mengacungkan jempolnya terus lanjutin benerin sepatunya. Ray? Ray sibuk sama BB nya. Padahal da tinggal pulang aja. Gabriel? Gabriel udah pulang daritadi. Ngehe maap yaa ga diceritain!! Tangan penulisnya kitingan! Okesp lanjut.

"Gue pulang deh!! Duluan!!" kata Ray pamit terus pergi nyusul Rio. Kali ini Ray pamit, gue sama Cakka udah tepar. Jadi ga ada yang nyaut!! Sorry Ray, emang skenarionya begitu -_-

"Pin lu ga pulang?"

"Tar ah, masih mau disini"

"Ama siapa lu disini?"

"sama cewek!!" buju bujuu!! Gue salah ngomong. Cakka ngerutin dagu. typooo Cakka ngerutin Dahi. gue langsung natap dia heran dan gue...nyaut!! "Maksud gue sama..kakak gue. Iya, bentar lagi kakak gue kesini"

"Yaudah gue duluan, bay!!"

Gue ngacungin jempol ke Cakka tapi Cakkanya belakangin gue *miris. Udah sepikan? Udah sepi? Gue lirik lirik neh satu sekolahan. Emang udah sepi, tinggal gue seorang. Bareng pohon cemara yang gue ceritain tadi!! Gue berdiri dan melepas tas yang gue rangkul disatu bahu tadi. Gue kembali berjalan dikoridor sekolah. Mo cek aja, cewek tadi masih ada apa enggak. Kalo masih? Gak kriting tuh tangan mejet mejet tuts piano nyampe tiga jam? ter-la-lu.

Di depan ruang musik gue bingung!! Sekarang hordengnya ketutup. Masa gue harus buka pintu? ketauan dong!! ahh resee!! Pakek ditutup segala tuh hordeng -___- tapi beneran, gue penasaran banget ngett!! buka enggak buka enggak buka enggak ya pintunya. Masa gue buka? Tar kalo ternyata dia lagi sama temen2nya? Dikeroyok gue. Kalo ga dibuka? penasaran banget gue!!

Dengan segala doa yang gue panjatkan akhirnya gue bertekad mendekati pintu daan....gue genggam gagang pintunya. Mulut gue komat kemot ga karuan. Gatau ngomong apaan. Gue sendiri juga bingung.

"sdfghjkloiuytfvbnmkiuytgfvbnmjuytfacvbnm,"

ceklek!! Bunyinya mayan keras. Huuuh gue lega akhirnya sedikit kebuka juga tuh pintu. Belum berani gue buka lebar-lebar pintunya. Beraninya cuma sekitar...yaaaa 2 sentimeter lah pintu itu kebuka. Belum berani juga gue ngeliat ke dalemnya. Soalnya, masih takut cuy!!

Kreeekk!! Bujubuneng!! spontan gue lepasin genggaman gue digagang pintu. Gue kaget, jantungan, gue mau...gue mau pingsan!! Tiba-tiba dari arah dalem ada yang narik gagang pintu lebih lebar lagi!! Ya jelas gue kaget!! Masa enggak?

"Napa lo!?" kata seorang cewek yang gue belakangin. Dengan seperempat keberanian yang udah gue kumpulin, gue berani balik badan dan....natap mata cewek itu.

"Eng...."

"Ang eng ang eng!! Ngapain lo buka2 pintunya? Ada perlu lo diruang musik?!"

"Ehm...eng..engga kok. kata siapa?"

"Ya kata gue lah!! masa kata bapak lo -___-"

"Tadi..tadi gue ga sengaja lewat aja kok. Terus gue denger lo main piano, dan gue......."

"Gue ga ngerasa main piano!!"

"Tapi tadi gue denger kok!!" buset, cewek ini lebih galak men dari gue.

"Udah deh, cepetan lo bilang lo mau apa diruang musik!!"

"Rese banget sih lo jadi cewek!! Gue permisi baik-baik, malah lo sewot"

BRAK!! Anjjrrr. Tiba2 dia tutup pintu. Waktu main piano biasa aja tuh, kedengerannya selow banget. Eh ternyata, galak banget tuh cewek!! Ilfil gue!! Buang waktu gue kesini!! -____- Pokoknya sumpah apapun gue ilfil banget sama cewe tadi.

**

 Gue liat diri gue didepan kaca. Bibir gue!! Bibir gue lecet parah mampus. Rasanya ada yang beda dari muka gue. Makin kesini makin......ancur!! .__.v Malah sekarang, bibir gue diselipin kapas kecil. Alesannya biar cepet sembuh, terus gue kembali ganteng!!

"aaargh Cakka!! Cari gara-gara aja lo sama gue!!" dengus gue sambil kembali duduk di kursi belajar dan...biasa!! twotteran. Typo!! ripit ripit!!
"aaargh Cakka!! Cari gara-gara aja lo sama gue!!" dengus gue sambil kembali duduk di kursi belajar dan...biasa!! twitteran, bukan twotteran.

 Biasa,, hal yang pertama gue lakuin adalah....
ngestalk TL orang. Tapi lagi betmut. So, gue jalan-jalan aja di TL. Tau TL ga lo?! TL tuh Twitter Lovers. Ms gatau!?!!! emang dasar ya, readersnya kam-se-u-pay katrok kuno kucel kumel kamfret!! Readernya 6K!! ha-ha-ha *ketawa mosnter*
dalem hati penulis : "Lu yang oon vin -_- TL kok twitter loper. TL tuh Time Lover
dalem hati readers : "Ga penulis ga pemain sama2 oon -_- TL Tuh TimeLine kaleee!"

oke tadi iklan!

@CakkaNRG: engga yo, pokoknya elu!! RT @riostevadit: engga Kka, lu lebih ganteng!! RT CakkaNRG: Gantengan elu yo!! RT riostevadit: elu kok Kka yang lbh gntg! Pda blg gitu... RT CakkaNRG: Lu yang lbh gntg yo RT riostevadit: Lo lebih ganteng kka!! RT CakkaNRG: Lo ganteng banget yo!! B)

 Lah? Ngapa jadi ribut? Nimburng aaah~

@IamAlvinjo_: ngehehe np jd pda ngributin gw ganteng? @CakkaNRG: engga yo, pokoknya elu!! RT @riostevadit: engga Kka, lu lebih ganteng!! RT CakkaNRG: Gantengan elu yo!! RT riostevadit: elu kok Kka yang lbh gntg! Pda blg gitu... RT CakkaNRG: Lu yang lbh gntg yo RT riostevadit: Lo lebih ganteng kka!!

Gue jalan-jalan lagi ke....mention2an lain!!

@azizahsivia: sial! bisa mampus gue!

dia followers gue!! tau deh, gue ga kenal..tapi, pernah sekali mentionan waktu itu. Sekali doang sih -_- Cuma pas..dia minta follback. Gatau deh, dia siapa hahaha
Sekarang, waktunya cek mentions!!

@AshillaZhrtiara: @IamAlvinjo_ piin..jam 8 jemput gue di kampus!
(16 minutes ago via BlackBerry)

@AshillaZhrtiara: hehehe elu pin ternyta bcaa..he x) RT @IamAlvinjo_: Heh apa bgt dh lo ka. mnta gw antr cpt mahal wifian!! RT AshillaZhrtiara: Buseet!!
(4 Hour ago via BlackBerry)

Gak penting mention dari kakak gue. So, ga usah gue bales lah..Gue kembali ke TL. Gue nge-twitt hahaha

@IamAlvinjo_ sial banget! gue kira cweny lmbut, trnyt galak mmpus! ilfil!

itu twit gue..hehehe
dan sekarang.....

**

"ALVIIINN!!!!"

bencana apalagi ini? suara ini bener-bener ga asing ditelinga gue. lagi enak-enaknya gue nonton tipi, diganggu suara berisik kayak gitu emosi gue!! Gue harus bertindak!!

"ALVIN LAMA BANGET LO!!!" teriak suara itu lagi. Hooh, kakak gue u,u

gue lirik jam. mampus parah!! ini jam sebelas malem! Gue janji jemput kakak gue jam delapan malem. gue telat tiga jam, dan sekarang kakak gue udah pulang tanpa harus gue jemput. Gue ke ruang tamu daaann..

Ceklek!
 "Heh kemana aja lo ditelpon ga di angkat! sms gue ga dibales!! Gue tunggu lo ga jemput!! Lo ga baca mention dari gue?! Hah!!??! Ngapain aja lo seharian ga ada gue!?" Shilla nyerocos aja sambil jalan didepan gue. gue nutup pintu terus ngikutin dia, dari belakang tapi terang2an.

"Maap deh maap. Gue ngantuk banget, besok ada sparing, tadi gue latihan"
 
"Sampe lupa sama kakak lo gitu?"

"Ya..gue ngga lupa sama lo kak. Tapi gue lupa punya janji sama lo!"

"SAMA AJA!!"

"Ya beda dong"

"Lo nyebelin banget sih! uuh" Shilla marah-marah sama tembok, sama gue deng. Eh eh, kemana tuh kak Shilla? Kok masuk ke kamar gue?

"Kak, itu kamar gue!!"

BRAK!! Dia nutup pintu kenceng banget.Nyampe vas bung mo jatoh.

"BODO!! Lo tidur dikamar gue!!"

Apaaaaaaaaahhh!!??? Gue harus tidur dikamar yang serba pink itu? Oh ngga banget. 

********************************************************************

Sepertinya untuk Part 1 ini cukup. Maap ya kalo gaje, ngawur, aneh, ancur, apalagi ngga jelas..garing gitu, banyak salah ketik, ga nyambung. Maaaap banget lo B) Tapi makasih udah mampir, dan silahkan jadi followers blog ini yaa!! ^O^ Makasih..

Author: Hasna NA 
Tunggu Petualangan Alvin di part berikutnya!! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar